Cara Install iOS 12 Public Beta di iPhone dan Ipad dengan Mudah

Cara Install iOS 12 Public Beta


Cara Install iOS 12 Public Beta - Kita ketahui kalau iphone baru saya mengeluasan versi iOS 12 yang terbaru. walaupun masih berstatus Public beta banyak pengguna iphone dan ipad ingin mencoba iOS 12 yang terbaru ini. pada kali ini teknofan,net akan share ke sobat semua Cara Install iOS 12 Public Beta.

Sebelum ke cara instal iOS 12 Public beta kita harus download dulu melalui iphone kita untuk cara download iOS 12 Public beta sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya . apabila sobat ingin mendwonloadnya silahkan kunjungi Download iOS 12 Public Beta

Pertama untuk menjaga jaga kita mengalami ke gagalan kita Buat arsip backup. Langkah ini seringkali diabaikan, padahal krusial banget, supaya kalo engkau pengen downgrade lagi ke ios 11 — engkau mampu restore data dengan simpel.


Cara Membuat Arsip Backup Iphone dan ipad


Buat membuat arsip backup, hubungkan aja iphone ke mac atau pc, lalu buka itunes. Lalu seperti biasa, klik icon iphone mungil pada ujung kiri atas.

Cara Install iOS 12 Public Beta

Lalu di kolom backup, pilih this computer, dan centang encrypt iphone backup. Masukkan password yang kamu inginkan, lalu tekan set password. Menggunakan begini semua data pada iphone mulai dari kontak, foto, bahkan jua password, bakal terbackup ke pc atau mac kamu.

Cara Install iOS 12 Public Beta






Nah sekarang saatnya membentuk file. Kalo kamu pake mac, caranya mudah banget. Di sajian itunes, pilih preferences, lalu pilih tab device. Klik kanan data backup teranyar > lalu pilih archive.

Cara Install iOS 12 Public Beta



Tapi kalo kamu pake windows, relatif sedikit tricky. Sesudah proses backup, buka file explorer > akses ke drive c > users > kemudian pilih nama user engkau pada windows > buka folder apple > mobilesync > backup. Disini engkau akan mendapati folder backup dengan nama secara acak. 

Cara Install iOS 12 Public Beta




Sekarang ganti saja nama seperti Arsip Backup – diikuti tanggal agar mudah dikenali. Dan selesai.

Cara Install iOS 12 Public Beta



nah dengan begini engkau bakal punya file backup iphone yang apabila kita ingin downgrade gampang.. Langkah ini harus engkau lakukan — terutama kalo engkau ingin upgrade ke ios 12 public beta dengan aman.



Install ios 12 public beta di iphone



Arsip backup sudah dibuat, kini saatnya menginstall ios 12 public beta. Pertama pastikan kamu terhubung ke koneksi wifi yang stabil. Lalu buka safari, dan kunjungi laman beta.Apple.Com.

Scroll ke bawah sedikit, serta ada 2 opsi. Pilih sign up kalo engkau belum pernah tergabung pada program apple beta — atau cukup sign in menggunakan apple id kalo sudah pernah tergabung pada program ini. Selesainya itu scroll aja serta tap enroll your ios device.

Serta pada bagian ios, tap download profile > allow > tap install buat menginstall beta profile > tuang passcode > dan sehabis itu iphone bakal restart.

Sehabis restart langsung aja cek settings > general > perangkat lunak update > serta begitu update ios dua public beta muncul, tap aja download and install.

Proses download bakal berlangsung cepat atau lambat tergantung koneksi internet kamu, serta begitu terselesaikan, kamu tinggal ikuti aja langkah instalasinya, kemudian setup iphone seperti biasa.

Terselesaikan, sekarang iphone engkau telah berada pada ios 12 public beta. Serta kalo wallpapernya masih pake wallpaper ios 11, tinggal atur aja manual melalui settings — agar suasana ios 12 semakin terasa kental.

Nah begitulah Cara Install iOS 12 Public Beta. sangat mudah bukan? sekarang silahakn teman teman praktekan dengan sendiri semoga berhasil. apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

0 Response to "Cara Install iOS 12 Public Beta di iPhone dan Ipad dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel